Anda belum login :: 07 Jun 2025 00:54 WIB
Detail
BukuAnalisis Keunggulan Bersaing Ayam Goreng Merek KFC, Texas Chicken, dan CFC di Mal Kelapa Gading dan Mal Artha Gading
Bibliografi
Author: JOSEPHA, STEFANIE ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Ayam Goreng Merek KFC; Texas Chicken; dan CFC
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stefanie Josepha's Undergraduate Theses.pdf (320.4KB; 68 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5767
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi kualitas, tingkat preferensi dan keunggulan bersaing ayam goreng cepat saji merek KFC terhadap ayam goreng cepat saji merek Texas dan CFC. Untuk mendukung penelitian ini, penulis melakukan pengumpulan data primer enggunakan teknik Judgement Sampling dimana penentuan responden berdasarkan pertimbangan yang
dilakukan dengan teknik wawancara dan kuesioner terhadap 300 responden yang merupakan konsumen masing-masing merek ayam goreng di Mal Kelapa Gading dan Mal Artha Gading.
Dari penelitian ini diketahui bahwa faktor rasa dan kerenyahan ayam goreng sangat menentukan bagi konsumen untuk membeli ayam goreng cepat saji.
Ayam goreng KFC lebih unggul pada rasa, kerenyahan, aroma, warna ayam goreng, dan juga dari sisi ukuran ayam. Ayam goreng Texas unggul pada faktor pelayanan, sedangkan ayam goreng CFC sama sekali tidak memiliki keunggulan bersaing berdasarkan faktor – faktornya. Tingkat kesukaan responden terhadap ayam goreng cepat saji maupun keunggulan bersaing ayam goreng cepat saji yang tertinggi adalah KFC disusul Texas dan CFC.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)