Anda belum login :: 23 Jul 2025 11:15 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Persepsi Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta (Studi Kasus Terhadap Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta)
Bibliografi
Author:
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor);
FEBRIANO, RANDY
Topik:
Kualitas Pelayanan Rumah Sakit
;
Persepsi Pasien
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Randy Febriano Mulyadi Sugito's Undergraduate Theses.pdf
(246.84KB;
61 download
)
FEM-5758-hasil scan.pdf
(1.68MB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5758
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pasien terhadap kualitas pelayanan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta. Mengingat terdapat
berbagai keterbatasan dalam melakukan penelitian, maka permasalahan dalam penelitian ini dibatasi pada pasien rawat inap saja. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh pasien RSPI. Sampel yang diteliti merupakan pasien rawat inap yang berjumlah 100 orang. Metode pengambilan sampel
yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Perangkat analisis data yang digunakan adalah tabel distribusi
frekuensi dan overall mean score. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh atribut kualitas pelayanan kesehatan dan seluruh dimensi kualitas
pelayanan kesehatan RSPI dinilai sangat baik oleh para pasien. Secara keseluruhan kualitas pelayanan kesehatan RSPI dinilai sangat baik oleh para pasien
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)