Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana tanggapan responden terhadap atribut-atribut pelayanan yang diberikan oleh Cup&Cino Coffee House, Jakarta dan bagaimana hubungan kualitas pelayanan Cup&Cino Coffee House terhadap loyalitas pengunjungnya. Kuesioner disebarkan kepada 100 orang responden yang sudah pernah berkunjung ke Cup&Cino lewat metode convenience sampling. Analisis data dilakukan dengan Overall Mean Score dan Koefisien Korelasi Pearson. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tanggapan responden terhadap atribut-atribut kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy semuanya baik. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa korelasi antara dimensi Reliability, Responsiveness, dan Assurance dengan loyalitas pengunjung cukup kuat dan positif, sedangkan korelasi antara dimensi Empathy dengan loyalitas pengunjung kuat dan positif. Dan hanya dimensi Tangibles saja yang tidak berhubungan dengan loyalitas dan secara keseluruhan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan Cup&Cino Coffee House berhubungan terhadap loyalitas pengunjung. |