Anda belum login :: 23 Apr 2025 06:57 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Motif Kognitif dan Afektif Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Pada Restoran Kentucky Fried Chicken (Studi Kasus KFC ITC BSD)
Bibliografi
Author: CENDANI, DEWI PUTRI ; Dharmastuti, Christiana Fara (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dewi Putri Cendani's Undergraduate Theses.pdf (394.38KB; 56 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5749
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan semakin berkembangnya restoran fast food saat ini, persaingan pun dirasa semakin ketat. Untuk itu, Kentucky Fried Chicken
sebagai salah satu restoran fast food yang cukup lama telah ada di Indonesia berusaha untuk mempelajari motif yang mempengaruhi konsumen
dalam melakukan pembelian produknya, yaitu motif kognitif dan motif afektif. Penelitian ini memilih konsumen yang pernah berkunjung ke KFC ITC BSD sebagai sampel yang diteliti, dengan jumlah sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Mean Score dan Analisis Regresi Linier Berganda.
Berdasarkan hasil regresi linier berganda dan uji signifikansi simultan, motif kognitif dan afektif bersama-sama berpengaruh secara positif signifikan
terhadap keputusan pembelian. Pada uji signifikansi individual, masingmasing motif juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan
pembelian. Sedangkan besar R square adalah 0,246 yang berarti 24,6% dari keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kedua motif yaitu motif kognitif dan motif afektif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)