Anda belum login :: 04 Jun 2025 10:27 WIB
Detail
BukuAnalisis Perceived Quality Mobil BMW
Bibliografi
Author: SURBAKTI, DIAN FRISKA ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Perceived Quality Mobil BMW
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dian Friska Surbakti's Undergraduate Theses.pdf (262.28KB; 44 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5746
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tingkat persaingan dalam berbagai bidang industri di Indonesia semakin ketat. Agar dapat bertahan dalam industri yang ditekuni, perusahaan harus memiliki kekuatan yang dapat diandalkan dalam
menghadapi persaingan dengan perusahaan lain. Perusahaan harus memiliki keunggulan tersendiri yang membedakan dirinya dengan para
pesaing. Salah satu cara memenangkan persaingan adalah melalui kualitas produk. Kualitas produk akan membentuk persepsi tersendiri di benak para
konsumen. Persepsi tersebut disebut sebagai perceived quality. Persepsi terhadap suatu produk akan mempengaruhi perilaku pembelian konsumen.
Dengan demikian, perceived quality suatu produk memiliki peranan yang penting terkait dengan sukses atau tidaknya produk tersebut untuk
dipasarkan. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dari sampel penelitian dengan jumlah anggota 100 orang pengguna mobil BMW di Anugrah Motor, Jakarta.
Sampel tersebut diambil secara convenience. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna mobil BMW yang melakukan servis di
Anugrah Motor, Jakarta. Secara keseluruhan, responden yang diteliti menilai bahwa mobil BMW
merupakan mobil dengan kualitas sangat baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)