Anda belum login :: 03 Jun 2025 02:32 WIB
Detail
BukuHubungan Pengembangan Cheetos Produksi PT. Indofood Fritolay Terhadap Minat Beli Konsumen
Bibliografi
Author: YUDIKA, MARIO ; Sastrotaruna, Suwandhi (Advisor)
Topik: pengembangan produk; makanan ringan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mario Yudika Sirait's Undergraduate Theses.pdf (599.24KB; 65 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5724
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan yang ingin tetap bertahan dalam persaingan harus memiliki strategi-strategi yang tepat dalam melakukan pemasarannya. Perubahan selera konsumen yang sangat cepat juga mengharuskan perusahaan senantiasa peka dalam meningkatkan kepuasan konsumen. Pengembangan produk merupakan salah satu jawaban untuk terus memberikan kepuasan pada konsumen secara optimal.Dalam penelitian ini penulis hanya meneliti pengembangan produk makanan ringan yang bermerk Cheetos produksi PT. Indofood Fritolay, dan melihat ada atau tidaknya hubungan pengembangan produk yang dilakukan perusahaan dengan minat beli konsumen. Untuk meneliti hubungan ini penulis memilih responden sebanyak 40 orang yang sedang melakukan pembelian produk Cheetos di Swalayan Indomart FR Mawar Sunter dan bersedia diwawancarai (Convenient sampling). Penelitian menyimpulkan bahwa terdapat hubungan yang kuat dan signifikan antara variabel pengembangan produk dengan variabel minat beli konsumen (r = 0.554). Disarankan pada perusahaan untuk melakukan riset pasar yang lebih terencana untuk mengetahui keinginan konsumen sebagai dasar
pengembangan produk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)