Anda belum login :: 04 Jun 2025 17:48 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Perilaku Pembeli Terhadap Pakaian Olah Raga Nike
Bibliografi
Author:
GERALDI, MAX
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Topik:
Perilaku Pembeli
;
Pakaian Olah Raga
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Max Geraldi (2002-11-380).pdf
(217.26KB;
29 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5720
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dengan semakin berkembangnya peradaban manusia serta semakin meningkatnya standar hidup masyarakat, menuntun pada semakin banyaknya kebutuhan manusia terhadap barang dan jasa Mayarakat tidak lagi melihat suatu barang dan kegunaan barang tersebut tetapi Jebih pada atrribut apa yang melekat pada barang tersebut. Kepuasan serta mutu produk yang ditawarkan
oleh berbagai perusahaan memberikan kebebasan terhadap konsumen untuk memU~hserta membeli produk sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya
sendiri. Dengan tercapainya kepuasan yang tingg~akan menciptakan daya tank psikologi sehinga dapat menjanjikan kesetiaan konsumen.
Pakalan olah raga Nike merupakan salah satu dan banyak merek pakaian olah raga yang ada di pasaran. Masing-masing produsen pakaian olaha
raga akan bersaing dalam mendaoatkan pembeli. OIeh karena itu, di dalam skripsi ml akan diteliti bagaimanakah persepsi konsumen terhadap atributatribut pakaian olah raga Nike. Atribut yang diteliti adalah atribut yang berkaitari dengan produk, customer service, adan Iingkungan outlet.
Dani hasti analisis data yang menggunakan Semantic Differential Scale, hampir seluruh atribut Nike mendapat tanggapan yang positif dan para
konsumen. Hal mni harus dipertahankan oleh perusahaan agar konsumen tetap merasa puas dan setia terhadap pakaian olah raga Nike.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)