Anda belum login :: 24 Jul 2025 01:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Perceived Service Quality Konsumen Terhadap Restoran Kentucky Fried Chicken Kemang
Bibliografi
Author: ANDIKA ; Efendi (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andika's Undergraduate Theses.pdf (607.02KB; 113 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5704
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perceived service quality konsumen terhadap Kentucky Fried Chicken Kemang, Jakarta Selatan. Perceived quality diukur dengan menggunakan dimensi kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil. Data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Kentucky Fried
Chicken Kemang, Jakarta Selatan. Sampel yang digunakan merupakan 100 orang konsumen Kentucky Fried Chicken Kemang, Jakarta Selatan. Yang diambil dengan menggunakan metode convenience sampling. Perangkat analisis data yang digunakan adalah tabel distribusi frekuensi dan overall mean score. Hasil analisis data menunjukkan bahwa dimensi kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil Kentucy Fried Chicken Kemang, Jakarta Selatan dinilai baik oleh konsumen. Disajikan juga beberapa saran untuk peningkatan pelayanan KFC Kemang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)