Anda belum login :: 19 Apr 2025 05:52 WIB
Detail
BukuAnalisis Brand Equity Air Minum dalam Kemasan Merek Aqua (Studi Kasus di : Carefour ITC Depok)
Bibliografi
Author: MARIA, JUNIARTA ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Brand Equity
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Juniarta Maria's Undergraduate Theses.pdf (276.48KB; 28 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5698
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap ekuitas merek Aqua dan juga untuk mengetahui apakah factor ekuitas merek ini yang menjadi salah satu penyebab kuatnya merek Aqua, sehingga merek dapat
bertahan dan menang dalam bersaing dengan para pesaingnya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian survey dimana responden dipilih secara nonprobability sample dan bersifat deskriptif. Variabel-variabel yang ingin diketahui dan diukur dari penelitian ini adalah kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas, loyalitas merek dan profil demografi dari responden. Data dari variabel
tersebut diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang yang berbelanja di Carrefour, ITC Depok. Penelitian dilakukan selama dua minggu. Pertanyaan dari kiuesioner tersebut terdiri dari pertanyaan tidak terstruktur dan
pertanyaan terstruktur. Kemudian data variabel tersebut akan diolah dengan menggunakan program SPSS versi 11.5. Melalui penelitian ini dapat diketahui bahwa ekuitas merek Aqua kuat, karena Aqua mampu bersaing dan menguasai
pasar. Aqua juga telah berhasil menanamkan persepsi yang positif mengenai produknya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)