Anda belum login :: 22 Jul 2025 08:23 WIB
Detail
BukuAnalisis Perbandingan Ekuitas merek (Studi Kasus pada Pasta Gigi Pepsodent dan Close Up)
Bibliografi
Author: FITRIANTI, KRISTIANA ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Ekuitas merek; Brand Equity Pasta Gigi Pepsodent; Close Up.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kristiana Fitrianti's Undergraduate Theses.pdf (1.49MB; 38 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5696
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ml bertujuan untuk menganalisis dan membandingkan kekuatan brand equity pasta gigi Pepsodent dan Close Up. Brand equity tidak hanya
berperan sebagai aset suatu perusahaan, tetapi juga berperan dalam menciptakan strategi dan nilai baru untuk perusahaan. Dalam penelitian ml penulis menggunakan metode penelitian
kuantitatif. Penelitian mi dilakukan pada konsumen remaja yang pernah menggunakan pasta gigi merek Pepsodent dan Close Up dengan sampel
sebanyak 100 orang. Alat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner terstruktur. Metode sampling yang digunakan adalah non
probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan menggunakan Mean Score (MS) dan Overall Mean Score (OMS) serta uji hipotesis konseptual dengan menggunakan Uji Wilcoxon. Melalul analisis tersebut dapat diketahul
perbedaan tingkat brand equity dan kedua produk yang diteliti. Berdasarkan hasil penelitian penulis memperoleh simpulan bahwa kedua merek pasta gigi mempunyal dimensi-dimensi brand equity yang kurang kuat, dan konsumen remaja rnenganggap Close Up lebih balk dan Pepsodent. Konsumen remaja tidak memiUki merek pasta gigi tertentu yang secara loyal mereka gunakan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)