Anda belum login :: 18 Apr 2025 04:33 WIB
Detail
BukuB2B brand management : dengan branding membangun keunggulan dan memenangi kompetisi
Bibliografi
Author: Kotler, Philip ; Pfoertsch, Waldemar ; Sihandrini, Natalia Ruth (Translator)
Topik: Brand name products - management; Case studies
Bahasa: (ID )    ISBN: 978-979-798-623-0    
Penerbit: Bhuana Ilmu Populer     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.827 KOT b, 658.827 KOT b AA
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 2)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)