Anda belum login :: 25 Apr 2025 05:58 WIB
Detail
BukuPerbedaan Self-Efficacy Mengajar antara Guru yang Mengajar di SD Inklusi dan SD Reguler (Penelitian pada SD Inklusi L dan SD Reguler T)
Bibliografi
Author: DAMAYATI, ANINDITA ; YULIASTINI, NATALIA (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Anindita Damayati_2001-70-017.pdf (4.19MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FP-1063
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Guru, Self-Efficacy
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)