Anda belum login :: 25 Apr 2025 05:58 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Perbedaan Self-Efficacy Mengajar antara Guru yang Mengajar di SD Inklusi dan SD Reguler (Penelitian pada SD Inklusi L dan SD Reguler T)
Bibliografi
Author:
DAMAYATI, ANINDITA
;
YULIASTINI, NATALIA
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Anindita Damayati_2001-70-017.pdf
(4.19MB;
4 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FP-1063
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Guru, Self-Efficacy
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)