Anda belum login :: 25 Apr 2025 09:31 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Item Detail
Detail Induk
Perbedaan Self-Efficacy Mengajar antara Guru yang Mengajar di SD Inklusi dan SD Reguler (Penelitian pada SD Inklusi L dan SD Reguler T) (2006)
Bibliografi
Pengarang:
DAMAYATI, ANINDITA
;
YULIASTINI, NATALIA
(Advisor)
Bahasa:
Indonesia
Penerbit:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi:
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan
Nomor Induk
Nomor Panggil
Format
Ket. Letak
:
Filter
No.
Nomor Induk
Nomor Panggil
Tandon
Format
Thn. Cetak
Ket. Letak
Status
1
200801004102
FP-1063
Yes
Printed (default)
Lt. II Ruang Skripsi
Available
Back
Process time: 0.015625 second(s)