Anda belum login :: 26 Jul 2025 18:48 WIB
Detail Induk
Persepsi Konsumen terhadap Produk Merek X dan Implikasinya terhadap Strategi Pemasarannya (Studi Kasus Pengembangan Produk Baru Multivitamin Anak pada PT PA dengan Analisis Faktor dan Multi Dimensional Scaling) (2007)
Bibliografi
  • Pengarang: CANDRA, EKA SURYA; Subroto, Budiarto (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2007
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1200801004103MM-470 Yes Printed (default)2007Perpustakaan Lt.2 Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)