Anda belum login :: 23 Jul 2025 10:10 WIB
Detail Induk
Analisis Kualitas Layanan di PT Bank Permata TBK dan Usaha-Usaha Peningkatannya Menggunakan Quality Function Deployment (Suatu Studi Kasus pada PT Bank Permata Tbk di Area Jakarta) (2007)
Bibliografi
  • Pengarang: WIDYAWARDANI, SARASWATI; Subroto, Budiarto (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2007
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1200801004108MM-473 Yes Printed (default)2007Perpustakaan Lt.2 Available

 Back
design
 
Process time: 0.046875 second(s)