Anda belum login :: 04 Jun 2025 15:22 WIB
Detail
ArtikelInvited Commentaries on "Evolving to a New Dominant Logic for Marketing"  
Oleh: Day, George S. ; Gummesson, Evert ; Prahalad, C.K. ; Deighton, John ; Narayandas, Das ; Rust, Roland T. ; Shugan, Steven M. ; Hunt, Shelby D.
Jenis: Article from Journal - ilmiah internasional
Dalam koleksi: Journal of Marketing (EBSCO) vol. 68 no. 1 (Jan. 2004), page 18-27.
Topik: MARKETING; marketing
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ94.6
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)