Anda belum login :: 05 Jun 2025 02:53 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA TELEKOMUNIKASI SELULAR GSM TELKOMSEL DI JAKARTA
Bibliografi
Author: MEGASARI, AGNES VERONICA ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Telkomsel; Customer Relationship Management
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Agnes Veronica M's Undergraduate Theses.pdf (336.63KB; 131 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5655
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Telkomsel sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia berupaya untuk menjadi salah satu operator kelas dunia, namun perlu disadari untuk menjadi operator tingkat dunia hanya dapat ditetapkan dan dinilai oleh masyarakat pengguna atau customer product service Telkomsel. Terlepas dari adanya pro dan kontra akibat ketidakpuasan konsumen terhadap kualitas layanan, manajemen tidak dapat menutup diri atau menghindar dari kenyataan di lapangan, walaupun Telkomsel tengah mencoba memenuhi parameter utama yang diperlihatkan dengan misi market driven dan zero defect, dengan mempergunakan kesisteman secara total, namun tuntutan masyarakat akan pelayanan komunikasi dalam memasuki era globalisasi justru semakin tinggi. Latar belakang penulisan skripsi ini dititikberatkan pada analisis pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa telekomunikasi selular GSM Telkomsel, khususnya pelanggan yang berdomisili di Jakarta. Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk menguji apakah Customer Relationship Management (CRM) berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa telekomunikasi selular GSM Telkomsel berdasarkan dimensi customer value dan customer satisfaction. Metode penelitian yang dipakai adalah metode penelitian lapangan dengan desain penelitian deskriptif melalui pendekatan survei. Dari hasil kuesioner didapat bahwa CRM ternyata mempengaruhi secara positif loyalitas pelanggan Telkomsel di Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)