Anda belum login :: 23 Apr 2025 12:07 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan Coffee Shop Asing Dan Coffee Shop Lokal  
Oleh: Remiasa, Marcus ; Lukman, Yenny
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Perhotelan vol. 3 no. 2 (Jan. 2007), page 70-79.
Topik: Persepsi kualitas layanan; persepsi pelanggan; coffee shop; Perceived service quality; customer perception
Fulltext: HOT07030202.pdf (156.28KB)
Isi artikelPenelitian ini menganalisis kualitas layanan yang dibagi menjadi tiga jenis kualitas yaitu kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil di coffee shop asing dan coffee shop lokal berdasarkan persepsi pelanggan, lalu melihat perbedaan di antara keduanya. Hasil yang didapat adalah terdapat perbedaan rata-rata yang signifikan antara coffee shop asing dan coffee shop lokal, di mana coffee shop asing dipersepsikan memiliki kualitas layanan yang lebih baik daripada coffee shop lokal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)