Anda belum login :: 03 Jun 2025 02:36 WIB
Detail
ArtikelAnalisa Hubungan Brand Strategy Yang Dilakukan Goota Japanese Charcoal Grill And Cafe Dan Brand Equity Yang Sudah Diterima Konsumen  
Oleh: Kusno, Fera ; Radityani, Amanda ; Kristanti, Monika
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Perhotelan vol. 3 no. 1 (Mar. 2007), page 43-56.
Topik: brand strategy; brand equity; brand positioning; brand identity; brand personality; brand communication
Fulltext: HOT07030105.pdf (220.45KB)
Isi artikelGoota Japanese charcoal grill and café sebagai restoran baru di PTC-Supermal Pakuwon Indah melakukan brand strategy untuk mengenalkan brandnya, yang nantinya dapat menciptakan brand equity di benak konsumen. Untuk mengetahui brand strategy yang dilakukan Goota, dilakukan wawancara terhadap manager Goota, sedangkan untuk mengetahui brand equity yang sudah diterima konsumen, disebarkan kuisioner kepada para konsumen Goota. Didapatkan hasil bahwa hubungan kausal antara brand strategy (brand positioning, brand identity, brand personality, dan brand communication) dan brand equity adalah positif
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)