Anda belum login :: 07 May 2025 12:37 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Keunggulan Bersaing Melalui Penerapan Knowledge Management Dan Knowledge-Based Strategy Di Surabaya Plaza Hotel  
Oleh: Anshori, Yusak
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Perhotelan vol. 1 no. 2 (Sep. 2005), page 39-53.
Topik: knowledge management; knowledge strategy; sustainable competitive advantage
Fulltext: HOT05010201.pdf (243.94KB)
Isi artikelPerpaduan antara knowledge yang dimiliki, kapabilitas dan resources yang ada, digabungkan dengan strategi bisnis yang dimiliki telah menghasilkan competitive advantage yang menjadikan Surabaya Plaza Hotel (SPH) memiliki performance lebih bagus dibandingkan kompetitornya. Sesuai dengan Knowledge Management Pyramid yang dikembangkan oleh Rosenberg, SPH berada pada level dua yaitu Information, Creation, Sharing, and Management. SPH perlu mengadakan satu jabatan baru yaitu Knowledge Management Manager dan meningkatkan semua kapabilitas dan resources yang ada untuk memasuki tingkat yang tinggi lagi (level tiga dalam konsep Rosenberg) yaitu Entreprise Intelligence.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)