Anda belum login :: 05 Jun 2025 05:30 WIB
Detail
ArtikelPeningkatan Nilai Perusahaan Melalui Perbaikan Produktivitas Dan Kualitas Pada Sektor Jasa Sebuah Analisis Konseptual  
Oleh: Utami, Christina Widya
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan vol. 4 no. 1 (Mar. 2002), page 56 - 64.
Topik: produktivitas; kualitas; nilai perusahaan jasa; productivity; quality; value of the service firm
Fulltext: MAN02040106.pdf (34.62KB)
Isi artikelMasalah-masalah tentang manajemen jasa semakin menarik. Konsep tentang produktivitas dalam bisnis jasa pun disoroti, mengingat jasa berbeda dengan manufaktur. Mengukur produktivitas jasa sangat tergantung pada penilaian kuantitas dan kualitas input dan output dari jasa tersebut. Perusahaan membutuhkan strategi untuk meningkatkan kepuasan konsumen dan diikuti juga oleh usaha untuk menurunkan biaya pada aktivitas yang terkait. Dengan meningkatkan produktivitas dan kualitas jasa diharapkan meningkatkan nilai perusahaan, melalui strategi re-engineering dengan memperhatikan kondisi backstage dan frontstage tenaga kerja.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)