Anda belum login :: 13 May 2025 01:24 WIB
Detail
ArtikelPerilaku Konsumen dalam Kategori Kelas Sosial di Surabaya: Pengambilan Keputusan Keluarga  
Oleh: Dewi, Ngesthi Nirmala ; Indarini ; Anandy, Dudi
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Manajemen dan Bisnis Ilmiah Berkala (Jurnal Manajemen dan Bisnis) vol. 6 no. 2 (Sep. 2007), page 162-180.
Topik: Kelas Sosial; Keluarga; Pengambilan Keputusan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM82
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKelas sosial dan pengambilan keputusan bersama telah lama menjadi tema yang menarik dalam perilaku konsumen, namun studi eksplorasi yang mendalam di Indonesia tampaknya masih jarang dilakukan. Studi ini mengeksplorasi bagaimana suatu keputusan bersama diambil dalam keluarga dengan latar belakang kelas sosial yang berbeda. Konteks yang diambil dalam studi ini berkaitan dengan kategori pembelian dan konsumsi barang atau jasa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa walaupun memiliki kategori yang sama namun tiap kelas sosial memiliki karakteristik ciri sendiri. Hasil studi juga menunjukkan dominasi dan peran anggota keluarga dalam pengambilan keputusan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)