Anda belum login :: 22 Jul 2025 08:23 WIB
Detail
ArtikelIs There Any Room for Innovation in the Marketing Audit?  
Oleh: Kuslina, Boedi Hartadi ; Aprillia, Ariesya
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Manajemen dan Bisnis Ilmiah Berkala (Jurnal Manajemen dan Bisnis) vol. 6 no. 2 (Sep. 2007), page 118-126.
Topik: Marketing Audit; Marketing Environment and Practice; Innovation
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM82
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMarketing audit sudah berkembang sejak tahun 1950 sampai saat ini. Setiap dasawarsa terjadi perbaikan pada intisari, tujuan, metode dan aplikasi. Marketing audit mengalami banyak tantangan saat ini dan di masa depan sebagai akibat adanya perbedaan lingkungan pemasaran, praktek pemasaran dan pengembangan yang lain dari ilmu pengetahuan. Beberapa isu telah mencoba menjawab tentang lingkungan, etika, perubahan di teknologi informasi, tantangan budaya, manajemen strategis, penggunaan teknologi dalam pemasaran, nilai yang berdasarkan pemasaran, berbagai produk dan kesatuan bisnis strategis, penilaian berdasarkan sumber, catatan dan lain-lain. Marketing audit memerlukan beberapa adaptasi, dapat dalam hal intisari, metode dan aplikasi. Jurnal ini meninjau mengenai marketing audit dalam hal melihat metode dan aplikasi. Tujuan tulisan ini adalah untuk merangsang beberapa gagasan guna marketing audit innovation.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)