Anda belum login :: 22 Jul 2025 08:23 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Is There Any Room for Innovation in the Marketing Audit?
Oleh:
Kuslina, Boedi Hartadi
;
Aprillia, Ariesya
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Manajemen dan Bisnis Ilmiah Berkala (Jurnal Manajemen dan Bisnis) vol. 6 no. 2 (Sep. 2007)
,
page 118-126.
Topik:
Marketing Audit
;
Marketing Environment and Practice
;
Innovation
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM82
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Marketing audit sudah berkembang sejak tahun 1950 sampai saat ini. Setiap dasawarsa terjadi perbaikan pada intisari, tujuan, metode dan aplikasi. Marketing audit mengalami banyak tantangan saat ini dan di masa depan sebagai akibat adanya perbedaan lingkungan pemasaran, praktek pemasaran dan pengembangan yang lain dari ilmu pengetahuan. Beberapa isu telah mencoba menjawab tentang lingkungan, etika, perubahan di teknologi informasi, tantangan budaya, manajemen strategis, penggunaan teknologi dalam pemasaran, nilai yang berdasarkan pemasaran, berbagai produk dan kesatuan bisnis strategis, penilaian berdasarkan sumber, catatan dan lain-lain. Marketing audit memerlukan beberapa adaptasi, dapat dalam hal intisari, metode dan aplikasi. Jurnal ini meninjau mengenai marketing audit dalam hal melihat metode dan aplikasi. Tujuan tulisan ini adalah untuk merangsang beberapa gagasan guna marketing audit innovation.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)