Anda belum login :: 12 May 2025 09:41 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Strategic Management: Reputasi Sebagai Hasil Konsistensi dari Visi Hingga Corporate Social Responsibility (Paper Dipresentasikan Pada Seminar Perencanaan dan Evaluasi Kebijakan Komunikasi, Universitas Indonesia, Jakarta, 2006)
Bibliografi
Author:
Kartikawangi, Dorien
Topik:
Public Relations
;
Strategic Management
;
Corporate Social Responsibility
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Universitas Indonesia
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar lokal/institusi
Fulltext:
Dorien Kartikawangi_3.pdf
(1.07MB;
18 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
RR-2814
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Meningkatnya persaingan bisnis dan perubahan lingkungan sosial membuat perencanaan strategis dan teknik riset, serta evaluasi menjadi penting dalam mendukung kesuksesan dan akuntabilitas organisasi. Riset membantu praktisi memperoleh informasi yang akurat secara cepat dengan biaya yang relatif rendah untuk digunakan dalam perencanaan dan pemecahan masalah sehari-hari. Hal ini lebih bersifat strategis, ketimbang misalnya sekedar menggandeng media untuk menyelesaikan masalah yang lebih bersifat taktis melalui bagian public relations.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)