Anda belum login :: 12 May 2025 09:41 WIB
Detail
BukuStrategic Management: Reputasi Sebagai Hasil Konsistensi dari Visi Hingga Corporate Social Responsibility (Paper Dipresentasikan Pada Seminar Perencanaan dan Evaluasi Kebijakan Komunikasi, Universitas Indonesia, Jakarta, 2006)
Bibliografi
Author: Kartikawangi, Dorien
Topik: Public Relations; Strategic Management; Corporate Social Responsibility
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Universitas Indonesia     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Papers/Makalah - pada seminar lokal/institusi
Fulltext: Dorien Kartikawangi_3.pdf (1.07MB; 18 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: RR-2814
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Meningkatnya persaingan bisnis dan perubahan lingkungan sosial membuat perencanaan strategis dan teknik riset, serta evaluasi menjadi penting dalam mendukung kesuksesan dan akuntabilitas organisasi. Riset membantu praktisi memperoleh informasi yang akurat secara cepat dengan biaya yang relatif rendah untuk digunakan dalam perencanaan dan pemecahan masalah sehari-hari. Hal ini lebih bersifat strategis, ketimbang misalnya sekedar menggandeng media untuk menyelesaikan masalah yang lebih bersifat taktis melalui bagian public relations.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)