Pada perusahaan Perhotelan, keberhasilan perusahaan hampir secara keseluruhan bergantung kepada sikap dan kinerja dan para peKerjanya. Agar dapat mengetahui seberapa produktif seorang karyawan, dibutuhkan suatu penilaian kinerja ( Performance Appraisal). Penilaian Kinerja karyawan merupakan dasar dalam mengambil tindakan - tindakan fltUK pemindahan, promosi, pemberhentian dan training wait Manajemen dapat menilai efektifitas fungsi penilaian kinerja awan perusahaan dengan melakukan perbandingan antara standar yang ditetapkan dengan kejadian yang terjadi sebenarnya. Audit manajemen ilakukan oleh penulis meliputi teknik - teknik audit berupa jmpulan data melalui questionnaire, interview dengan Asst. Manager ployee Relations & Development, observasi di perusahaan, mereview iiengevaluasi sistem pengendalian intern dan melakukan compliance Setelah menganalisa dan mengevaluasi data - data yang telah penulis membuat kesimpulan bahwa fungsi penilaian kinerja Karvawan telah berjalan dengan cukup baik, namun penulis menemukan apa kelemahan yang penulis lampirkan bersama laporan audit ini hal saran untuk memperbaikinya. |