Anda belum login :: 16 Apr 2025 12:22 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Evaluasi Pelatihan Excellence Service Quality For Supervisor Bank X
Bibliografi
Author:
Riyanti, B.P. Dwi
(Advisor);
SUHARTO, YULIUS PRATAMA
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Magister Profesi Psikologi Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
Yulius Pratama Suharto's Master Theses.pdf
(416.45KB;
93 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MP-014
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini ditengah persaingan bisnis yang begitu keras, tanpa adanya usaha untuk melakukan fungsi pembelajaran bagi anggota suatu organisasi maka organisasi tersebut tidak dapat berkembang dengan sehat. Sebagai unsur pembentuk organisasi, manusia merupakan faktor yang sangat berperan dalam organisasi. Salah satu fungsi modern dari HRD sebagai agen perubahan dalam rangkaian yang terdefinisi dalam tiga kategori yaitu fungsi pelatihan, pendidikan dan pengembangan. Penelitian ini dilakukan demi menanggapi hasil survei Marketing Research Indonesia (MRI) 2005-2006 terhadap kualitas layanan Bank X yang ternyata mengalami kemunduran. Penelitian ini akan difokuskan pada satu job family Service di Bank X dan satu jabatan yaitu Service Officer sebagai sasaran perbaikan dari sistem pelatihan yang sudah berjalan. Adanya kebutuhan Bank X untuk terus mengembangkan karyawan sebagai ujung tombak pelayanan kepada nasabah (yang salah satunya lewat program pelatihan) mendorong peneliti untuk memetakan permasalahan berkaitan dengan training program design terhadap pelatihan Excellence Service Quality for Supervisor (ESQS). Pelatihan yang diberikan pada jabatan supervisor di area service yang merupakan ujung tombak layanan primaperbankan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)