Anda belum login :: 04 Jun 2025 22:19 WIB
Detail
BukuSPAS: Sistem Perangkat Penaksiran Hasil Pembelajaran Waktu-Nyata yang Partisipatif (dalam STROMA - Symposium of Technological Revolution in Medical Application)
Bibliografi
Author: Haurissa, Andreas Erick ; Bimantoro, Gregorius ; PRAMANTA ; Rinaldi, Arnold
Topik: software; feedback; educational assessment
Bahasa: (ID )    Edisi: 1    
Penerbit: AToMA (Advanced Technology of Medical Atma Jaya)     Tempat Terbit: Jakarta Utara    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Papers/Makalah - pada seminar lokal/institusi
Fulltext: Paper SPAS.pdf (31.55KB; 6 download)
Abstract
Pembelajaran menjadi tidak berkembang tanpa umpan balik sepanjang prosesnya. Dengan penaksiran hasil, memberikan manfaat bagi penyelenggara dan peserta pembelajaran. Perangkat lunak berbasiskan web, Student’s Progress Assessment System (SPAS), didesain sebagai sistem penilaian perkembangan, kemampuan pembelajar, dan pelaporan yang komprehensif. SPAS mendukung berbagai fungsionalitas bank soal, penyampaian soal, pelaporan hasil, dan manajemen akun pengguna. SPAS dapat menjadi perangkat penelitian pendidikan sebagai perbandingan efektifitas dari sebuah kurikulum atau proses pembelajaran.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)