Anda belum login :: 29 Apr 2025 23:05 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH VARIASI PRODUK GROUP EXERCISE (GX) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS : FITNESS FIRST CABANG CIBUBUR JUNCTION)
Bibliografi
Author:
Setyorini, Putri
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Topik:
Pengaruh
;
Variasi Produk Tingkat kepuasan Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Putri Setyorini's Undergraduate Theses.pdf
(1.84MB;
88 download
)
Lampiran FIAN-1378.pdf
(558.69KB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1378
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Masalah kesehatan, terutama mengenai obesitas merupakan masalah yang mengkhawatirkan. Pola makan yang tidak sehat menjadi penyebab utama obesitas. Timbul kesadaran dari masyarakat untuk menjalani hidup sehat dengan mengatur pola makan dan olahraga. Meningkatnya pendapatan masyarakat diikuti dengan peningkatan standar hidup. Orang lebih suka berolahraga ke fitness centre daripada ke tempat olahraga lainnya.
Fitness First merupakan salah satu ikon fitness centre yang sedang digandrungi saat ini. Penulis ingin menyoroti penggunaan produk fitnes Les Mills yang menawarkan berbagai macam jenis kelas yang bisa diikuti anggota Fitness First. Variasi kelas Group Exercise (GX) yang ditawarkan mampu memenuhi kebutuhan anggotanya untuk berolahraga dengan cara yang menyenangkan. Namun penulis ingin tahu apakah variasi produk GX mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen.
Penulis melakukan penelitian dengan menggunakan sampel anggota Fitness First cabang Cibubur Junction yang pernah atau setia mengikuti kelas GX. Penulis memakai skala pengukuran Likert untuk kuesioner dengan menanyakan setuju atau ketidaksetujuan responden terhadap pernyataan-pernyataan yang diajukan. Penulis memakai tenik analisa korelasi dan regresi untuk mengolah data yang sudah terkumpul.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa meskipun variasi produk memiliki hubungan dengan tingkat kepuasan namun tidak mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. Konsumen merasa puas terhadap suatu produk (jasa) jika diikuti dengan adanya kualitas jasa yang memuaskan dari produk itu sendiri.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)