Anda belum login :: 21 Apr 2025 17:32 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen vol. 2 no. 2 (Nov. 2007)
Bibliografi
Topik:
Ekonomi
;
Management
;
T39
;
Manajemen Kantor
;
Economic Value Added
;
Gaya Kepemimpinan
;
Kebijakan Organisasi
;
Pengukuran Kinerja
;
Balanced Scorecard
Bahasa:
(ID )
ISSN:
1907-4913
Year::
2007
Bulan:
11
Edisi:
Nov 2007
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
TT32.2
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
T39
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen dan Variety Seeking Terhadap Keputusan Perpindahan Merek
, halaman 101-121
Membangun Merek, Membentuk Kepercayaan Konsumen dan Menciptakan Loyalitas Merek
, halaman 122-135
Pengaruh Kepuasan, Komitmen, dan Perceived Support for Customer Terhadap Loyalitas, Kerjasama, dan Partisipasi Pelanggan Sebagai Partner Dalam Penyampaian Pelayanan di Lembaga Pendidikan Tinggi
, halaman 136-155
Analisis Strategi Pemasaran Asuransi Jiwa Unit Link PT. AXA Life Indonesia
, halaman 156-179
Analisis Deskriptif Kesenjangan Antara Harapan dan Kinerja Pelayanan (Studi Kasus pada Sebuah Bank BUMN)
, halaman 180-201
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)