Anda belum login :: 21 Apr 2025 17:32 WIB
Detail
JurnalTelaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen vol. 2 no. 2 (Nov. 2007)
Bibliografi
Topik: Ekonomi; Management; T39; Manajemen Kantor; Economic Value Added; Gaya Kepemimpinan; Kebijakan Organisasi; Pengukuran Kinerja; Balanced Scorecard
Bahasa: (ID )    ISSN: 1907-4913    Year:: 2007    Bulan: 11    Edisi: Nov 2007    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: TT32.2
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: T39
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen dan Variety Seeking Terhadap Keputusan Perpindahan Merek, halaman 101-121
  2. Membangun Merek, Membentuk Kepercayaan Konsumen dan Menciptakan Loyalitas Merek, halaman 122-135
  3. Pengaruh Kepuasan, Komitmen, dan Perceived Support for Customer Terhadap Loyalitas, Kerjasama, dan Partisipasi Pelanggan Sebagai Partner Dalam Penyampaian Pelayanan di Lembaga Pendidikan Tinggi, halaman 136-155
  4. Analisis Strategi Pemasaran Asuransi Jiwa Unit Link PT. AXA Life Indonesia, halaman 156-179
  5. Analisis Deskriptif Kesenjangan Antara Harapan dan Kinerja Pelayanan (Studi Kasus pada Sebuah Bank BUMN), halaman 180-201

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)