Anda belum login :: 23 Jul 2025 13:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Logistic Customer Service PT. Coca-Cola Distribution Indonesia, Tbk Jakarta Pusat Studi Kasus : Customer Service PT. Coca-Cola Distribution Indonesia, Tbk Jakarta Pusat
Bibliografi
Author: Siagian, Donald Andreas ; Hutahaean, Hotma Antoni (Advisor)
Topik: LOGISTIC CUSTOMER SERVICE
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Donald Andreas Siagian's Undergraduate Theses.pdf (992.99KB; 49 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FTI-316
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Logistik merupakan bag/an yangpenting cari pemasaran. Adapun logistik merupakan proses dari penjualan sampal dengan pengantaran sehingga produk dapat sampal di tangan pelanggan. Pelanggan juga merupakan bagian penting dari penjualan tersebut karena tanpa pelanggan produkyang sudah dibuat tidak akan menghasilkan uang maupun keuntungan bag!perusahaan.
Analisis dengan menggunakan House of Quality (HOQ) akan mempertemukan kebutuhan pelanggan dengan aktivitas yang sudah dilakukan diberikan oleh perusahaan. HOQ ini sendiri dapat juga digunakan sebagai mediasi antara pelanggan dan perusahaan, maka dengan mediasi ini
pula dtharapkan ada kesepakatan strategi yang akan dipakai untuk periode- peri ode berikutnya.
House of Quality in! menghasilkan 3 (tiga) strategi pengembangan pelayanan, yaitu dalam penyusunan peraturan, kefleksibilitasan pelayanan, dan prosespengantaran produk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)