Anda belum login :: 20 Jul 2025 15:52 WIB
Detail Induk
ANALISIS KEPUASAN DENGAN GAP ANALISIS BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL DAN PENGKLASIFIKASIAN ATRIBUT PELAYANAN BERDASARKAN KATEGORI KANO (STUDI KASUS : PO MALINO PUTRA KENCANA) (2007)
Bibliografi
  • Pengarang: YOHANES, ALFON; Wahyu, Marsellinus Bachtiar (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2007
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1200801000055FTI-308 Yes     Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)