Anda belum login :: 19 Apr 2025 08:14 WIB
Detail
JurnalWidya Dharma: Jurnal Kependidikan (Majalah Ilmiah Kependidikan) vol. 14 no. 2 (Apr. 2004)
Bibliografi
Topik: PENELITIAN; Laporan Penelitian; Pendidikan; Pemikiran; Pertimbangan Buku; W77
Bahasa: (ID )    ISSN: 0853-0920    Year:: 2004    Bulan: 04    Edisi: Apr 2004    
Penerbit: Lembaga Penelitian Universitas Sanata Dharma (LPUSD)
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Widya Dharma: Jurnal Kependidikan (Majalah Ilmiah Kependidikan)]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW32.4
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: W77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Relevansi Pendekatan Sejarah Keselamatan Bagi Pendidikan Iman Kristiani, halaman 105-115
  2. Pendidikan Moral di Perguruan Tinggi, halaman 117-126
  3. Pendekatan Klarifikasi Nilai Dalam Pembelajaran dan Pembimbingan, halaman 127-140
  4. Peranan Nilai Bagi Pembentukan Kepribadian, halaman 141-151
  5. Penggunaan Mathcad untuk Visualisasi Getaran dan Gerak Gelombang Dalam Pembelajaran Fisika, halaman 153-163
  6. Implementasi Metode Problem Posing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matakuliah Fisika Dasar di FMIPA Universitas Negeri Yogyakarta, halaman 165-172
  7. Tantangan-Tantangan Terhadap Profesi Keguruan, dan Implikasinya Bagi Pendidikan Calon Guru, halaman 173-182
  8. Penerapan Prinsip Belajar Sambil Bermain Dalam Pembelajaran Matematika Kelas I Sekolah Dasar, halaman 183-193
  9. Enhancing Argumentative Writing Skills Using Genre Approach to EFL College Students, halaman 195-204

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)