Anda belum login :: 13 Jun 2025 23:07 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Ekuitas Merek Teh Botol Sosro Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya Jakarta)
Bibliografi
Author: P, Donna ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: EKUITAS MEREK
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: FEM-5624.pdf (3.3MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5624
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Banyaknya merek minuman jadi yang beredar di pasaran saat ini, memberikan banyak pilihan bagi konsumen untuk memilih merek produk
yang disukainya. Merek dengan ekuitas tinggi dapat menjadi alternatif pilihan dan diharapkan dapat memberikan kepuasan bagi konsumen. Oleh karena
itu, penelitian ml bertujuan untuk melihat pengaruh ekuitas merek Teh Botol Sosro terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linier Sederhana. Kuesioner dibagikan kepada 100 orang responden dengan metode convenience sampling. Variabel yang diteliti adalah variabel ekuitas
merek yang terdiri dan 4 elemen yaitu kesadaran merek, kesetiaan merek, persepsi kualitas serta asosiasi merek. Vaniabel Ledua adalah variabel
kepuasan konsumen yang terdiri dan atribut-atnibut yang mewakili kepuasan konsumen yaltu kualitas, harga, kemasan, label, penyebaran produk.
Dan hasil penelitian didapatkan bahwa ekuitas merek Teh Botol Sosro memiliki pengaruh yang signifikan serta hubungan yang positif terhadap
kepuasan konsumen, yang artinya adalah dengan semakin tingginya ekuitas merek dan Teh Botol Sosro maka kepuasan konsumen terhadap Teh Botol Sosro juga akan semakin tinggi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)