Anda belum login :: 08 Jun 2025 22:28 WIB
Detail
BukuSistem Tunjangan dan kepuasan kerja pada PT Patra Jasa
Bibliografi
Author: Kasim, Grace Silia ; Hermawan, Fransisca (Advisor)
Topik: Tunjangan dan kepuasan kerja
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5589
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Praktik magang yang dilakukan penulis di PT Patra Jasa Office Tower (unit usaha perkantoran) pada divisi Sumber Daya Manusia bertujuan untuk melengkapi dan memenuhi sebagian dan syarat-syarat untuk menyelesaikan program pendidikan
strata satu dan mencapai gelar Sarjana Ekonomi, Program Studi Manajemen, FE di UNIKA ATMA JAYA. Mempersiapkan dan melatih penulis sebelum memasuki dunia kerja yang sebenarnya dan untuk mengetahui sejauh mana sebuah perusahaan
menghargai para pegawainya dengan memberikan tunjangan dan fasilitas-fasilitas yang layak demi kesejahteraan para pegawai. Magang penulis dilakukan di PT Patra Jasa Office Tower (unit usaha
perkantoran) pada divisi Sumber daya Manusia. Magang dilakukan selama satu bulan pada bulan Oktober 2006 dan han Senin s.d Jumat dengan jam kerja keseluruhan ±150jam. Kegiatan magang mi diawali dengan kegiatan orientasi, disini supervisor
pelatihan dan sumber daya manusia menjelaskan kepada penulis mengenai aturanaturan kerja yang harus diikuti serta memperkenalkan penulis kepada semua pegawai divisi SDM PT Patra Jasa.
Melalui kegiatan magang mi di penulis mempelajari bagaimana memproses pengembalian uang berobat karyawan serta bagaimana melakukan pemrosesan
penghitungan dan pemberian THR kepada pegawai PT Patra Jasa. Tunjangan yang diberikan PT Patra Jasa untuk dapat memenuhi kebutuhan,
meningkatkan kesejahteraan pegawai antara lain: tunjangan kesehatan, pension, pendidikan, transportasi, dan sebagainya. Semakin besar atau banyak tunjangan yang diberikan, maka para pegawai akan memperoleh kepuasan kerja dan termotivasi untuk mencapai tujuan perusahaan secara maksimal. Tetapi sebaliknya jika
tunjangan yang diberikan tidak memadai, prestasi kerja, dan kepuasan kerja pegawai akan menurun. Tunjangan penting untuk dapat mempertahankan individu dalam perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)