Anda belum login :: 28 Apr 2025 20:57 WIB
Detail
BukuAnalisis pengaruh Selebritis dalam iklan terhadap minat beli Indomie Goreng Kriuuk
Bibliografi
Author: Djajanto, Ari Dwi ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Selebritis dalam iklan; Indomie Goreng Kriuuk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5579
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Karakter ikian biasanya menampilkan model yang cantik, selebritis, tokoh, orang-orang yang mewakili gaya hidup suatu kelompok, dan lain-lain, yang berupaya mendekatkan dengan para konsumen/sasaran lewat menarik perhatian merek Pada penelitian mi peneliti tertarik untuk menggunakan selebritis sebagai sumber iklan yang dianggap dapat memancarkan citra. Karakteristik sumber yang dikenal dengan “ The VisCap Moder terdiri dari Visibility, Credibility, Attraction, Power. Dan model penelitian tersebut, peneliti
menjadikan model itu masuk bagian dan atribut vaniabel selebritis (independent), dalam rangka menganalisis pengaruh selebritis didalam ikian
terhadap minat bell Indomie goreng kriuuk. Dilakukan analisis Reliabilitas untuk menguji validitas keusioner. Setelah itu dilakukan analisis Regresi Sederhana yang digunakan untuk memprediksi nilal suatu vaniabel dependent (Minat bell) berdasarkan nhlal variabel independent (Selebritis). Dan digunakan analisis Korelasi Rank Spearman untuk mengukur hubungan dua variabel. Dan analisis regresi sederhana disimpulkan bahwa vaniabel selebnitis mempunyai pengaruh
yang nyata terhadap minat bell konsumen lndomie goreng Kriuuk. Dari analisis korelasi didapatkan hubungan yang kuat diantara kedua vaniabel (selebritis dan minat beli) dan menandakan semakin baik persepsi subjek terhadap selebritis
akan mempengaruhi minat bell. Sehingga peranan selebritis dalam ikian mempunyai pengaruh yang kuat terhadap minat beli calon konsumen
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)