Karakter ikian biasanya menampilkan model yang cantik, selebritis, tokoh, orang-orang yang mewakili gaya hidup suatu kelompok, dan lain-lain, yang berupaya mendekatkan dengan para konsumen/sasaran lewat menarik perhatian merek Pada penelitian mi peneliti tertarik untuk menggunakan selebritis sebagai sumber iklan yang dianggap dapat memancarkan citra. Karakteristik sumber yang dikenal dengan “ The VisCap Moder terdiri dari Visibility, Credibility, Attraction, Power. Dan model penelitian tersebut, peneliti menjadikan model itu masuk bagian dan atribut vaniabel selebritis (independent), dalam rangka menganalisis pengaruh selebritis didalam ikian terhadap minat bell Indomie goreng kriuuk. Dilakukan analisis Reliabilitas untuk menguji validitas keusioner. Setelah itu dilakukan analisis Regresi Sederhana yang digunakan untuk memprediksi nilal suatu vaniabel dependent (Minat bell) berdasarkan nhlal variabel independent (Selebritis). Dan digunakan analisis Korelasi Rank Spearman untuk mengukur hubungan dua variabel. Dan analisis regresi sederhana disimpulkan bahwa vaniabel selebnitis mempunyai pengaruh yang nyata terhadap minat bell konsumen lndomie goreng Kriuuk. Dari analisis korelasi didapatkan hubungan yang kuat diantara kedua vaniabel (selebritis dan minat beli) dan menandakan semakin baik persepsi subjek terhadap selebritis akan mempengaruhi minat bell. Sehingga peranan selebritis dalam ikian mempunyai pengaruh yang kuat terhadap minat beli calon konsumen |