Dalam rancangan penelitian digunakan metode analisis frekwensi terhadap tingkat kepuasan konsurnen dengan menggunakan teknik pengambilan sample secara convinience sampling dengan membagikan kuesioner kepada 100 orang responden yang berkunjung ke Hypermarket Carrefour Purl Indah. Data yang diperoleh dan kuesioner akan diolah dengan menggunakan analisis statistik (SPSS). Dan hash yang diproyeksikan ke dalam tabel-tabel, dapat ditanik kesimpulan bahwa sebagian besar konsumen merasa puas terhadap atnibut-atnibut bauran pemasaran yang ada di Hypennarket Carrefour. Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen antara lain (1) Produk: kelengkapan, ketersediaan, dan vaniasi produk, (2) Harga: harga yang ditawarkan dan diskon yang dibenikan, (3) Tempat: kenyamanan, kebersihan, kerapihan, keamanan, kiasifikasi produk, dan penataan display, (4) Promosi: brosur dan ikian, dan (5) Pelayanan: ramah, komunikasi kanyawan, kecekatan kasin, dan ketanggapan karyawan dalam menghadapi keluhan. |