Anda belum login :: 12 Jun 2025 11:47 WIB
Detail
BukuANALISIS ATRIBUT-ATRIBUT BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI HYPERMARKET CARREFOUR PURI INDAH JAKARTA BARAT
Bibliografi
Author: KUSUMA, SISKA ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: HYPERMARKET CARREFOUR
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Siska Kusuma's Undergraduate Theses.pdf (901.32KB; 88 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5558
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam rancangan penelitian digunakan metode analisis frekwensi terhadap tingkat kepuasan konsurnen dengan menggunakan teknik
pengambilan sample secara convinience sampling dengan membagikan kuesioner kepada 100 orang responden yang berkunjung ke Hypermarket
Carrefour Purl Indah. Data yang diperoleh dan kuesioner akan diolah dengan menggunakan analisis statistik (SPSS). Dan hash yang
diproyeksikan ke dalam tabel-tabel, dapat ditanik kesimpulan bahwa sebagian besar konsumen merasa puas terhadap atnibut-atnibut bauran
pemasaran yang ada di Hypennarket Carrefour.
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen antara lain (1) Produk: kelengkapan, ketersediaan, dan vaniasi produk, (2) Harga:
harga yang ditawarkan dan diskon yang dibenikan, (3) Tempat: kenyamanan, kebersihan, kerapihan, keamanan, kiasifikasi produk, dan penataan display, (4) Promosi: brosur dan ikian, dan (5) Pelayanan: ramah, komunikasi kanyawan, kecekatan kasin, dan ketanggapan karyawan dalam menghadapi keluhan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)