Anda belum login :: 28 Apr 2025 21:43 WIB
Detail
BukuANALISIS EKUITAS MEREK KORAN TEMPO (STUDI KASUS : KARYAWAN PERKANTORAN YANG BERKUNGJUNG KE FOOD COURT MALL AMBASADOR, MEGA KUNINGAN JAKARTA)
Bibliografi
Author: CAESARANY, MONIKA ; MARGARETHA HARSONO (Advisor)
Topik: KORAN TEMPO
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: FEM-5555-hasil scan.pdf (4.24MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5555
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ml banyak bermunculan perusahaan yang berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan demikian, pemasaran dewasa mi
bisa dikatakan sedang mengalami pertempuran persepsi konsumen dimana tidak hanya sekedar pertempuran produk saja tapi lebih melihat dan aspek merek yang menjadi pembeda yang memberikan nhlal istimewa dan suatu produk atau jasa. OIeh karena itu penulis merasa perlu untuk menganalisa PT Tempo Inti Media Harian selaku perusahaan penerbit merek koran Tempo dalam menerapkan strategi pemasaran yang jitu. Salah satu~strategi tersebut adalah melalui penguatan ekuitas merek. Elemen-elemen ekuitas
merek yang diteliti antara lain; kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek. Penelitian mi dilakukan dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada karyawan perkantoran yang sedang berkunjung ke Food Court Mall Ambasador yang tenletak di kawasan Mega Kuningan Jakarta, dengan menggunakan teknik Judgemental Sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan pada tanggal 16 Januari sampai 19 Januari 2006. data yang terkumpul tersebut dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif. Dan penelitian diperoleh hash tingkat Brand Awareness responden terhadap koran Tempo masih rendah yaitu berada pada Brand Recognition sebesar 37%. Sedangkan untuk Brand Asosiation dan P6rceived Quality koran Tempo sudah baik dengan total nata-rata penilaian 3,81 dan 3,7 dan Brand Loyalty pada tingkat Satisfied Buyer sebesar 63,9%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)