Olahraga basket merupakan jenis olahraga yang termasuk digemari masyarakat khususnya anak-anak muda. Pasar produk olahraga basket ini, sekarang telah masuk produsen produk basket baru bermerek And 1, namun banyak konsumen yang telah mengetahuinya sebelum keberadaan tokonya secara resmi di Indonesia. Penelitian ini ingin melihat perilaku konsumen produk basket, dilihat melalui tingkat kepentingan responden terhadap atributatribut tertentu dalam keputusan pembelian produk basket, media perantara yang paling populer memberi informasi perihal Andi dan merek-merek produk basket yang digunakan responden, pengetahuan akan produk Andi ,kinerja dan atribut-atribut Andl dan peran dan media perantara bagi keputusan pembelian produk Andi. Penulis mengumpulkan data melalui kusioner dan 100 responden yang kemudian data tersebut dianalisis menggunakan metode OMS (Overall Mean Square) Teman main basket dan internet menjadi sarana informasi yang paling populer digunakan oleh responden sebagai media pengenalan terhadap Andi. Responden menganggap faktor kenyamanan, daya tahan, desain dan harga sebagai faktor yang paling penting dalam keputusan penggunaan produk basket. Hasil kinerja dan atribut-atribut Andi belum dapat memenuhi tingkat kepentingan dan para responden pengguna Andi tetapi mereka merasa puas dengan kineija dan atribut Andi tersebut. |