Anda belum login :: 04 Jun 2025 19:01 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE CILANDAK TOWN SQUARE, JAKARTA SELATAN
Bibliografi
Author:
Oetomo, Windu Priyo
;
Supranto, Johannes
(Advisor)
Topik:
STARBUCKS COFFEE
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5530
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Gerai-gerai kopi bermerek internasional kini banyak terlihat di seluruh kota Jakarta. SaLah satunya Star-bucks Coffee, gerai kopi bermerk
Intemasional mi klan gencar dalam melakukan ekspansinya. Tidak hanya di mal-mal tetapi terus berusaha memasuki berbagai gedung perkantoran di Jakarta. Dalam era perdagangan bebas yang telah dimulai pada awal abad 21, tingkat kompetisi berbagal usaha bisnis selain memberikan prospek yang cerah juga dapat mengakibatkan tingginya persaingan. Di dalam menghadapi persaingan yang cukup ketat, kepuasan pelanggan merupakan
salahsatu kunci kesuksesan dalam menjalankari bisnis gerai kopi. Kepuasan dan nilai yang dirasakan oleh konsumen tidak hanya terletak pada produk utama yang tersedia, melainkan juga segala fitur yang ditawarkan.
OIeh karena itu penulis ingin menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen Starbucks Coffee CilandakTown
Square, Jakarta Selatan. Adapun metode yang digunakan sebagai analisis data adalah dengan:
(1) Analisis tingkat kesesuaian, dimana penulis akan membandingkan antara skor kepuasan dan pen&aian yang kemudian ditampilkan da~ambentuk
diagram kartesius untuk mengetahui karakteristik apa sa~ayang dianggap penting oleh pelanggan namun kurang diperhatikan oleh perusahaan
sehingga konsumen kurang puas. (2) Analisis Chi-square dan Contingency Coefficient, dimana penulis akan menentukan hipotesa penelitian,
menentukan taraf nyata lalu melakukan uji statistik terbadap data yang telah diperoleh dan para responden. Setelah dianalisa penulis memperoleh kesimpulan, rata-rata pelanggan Starbucks Coffee Ciiandak Town Square puas terhadap kinerja
perusahaan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)