Anda belum login :: 06 May 2025 10:24 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
ANALISIS EKUITAS MEREK MINUMAN ISOTONIK MIZONE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIKA ATMA JAYA JAKARTA)
Bibliografi
Author:
Toelle, Constanten Andre
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Topik:
MINUMAN ISOTONIK MIZONE
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5529
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Melihat situasi persaingan yang sengit dalam era globalisasi ini, maka sebuah perusahaan pertu mempunyal sebuah keunggulan kompetitif. Salah
satunya adatah nilal ekuitas merek yang erat kaitannya dengan nilai loya1itas pelanggan yang menentukan kondisi perusahaan dimasa yang akan datang Industri minuman istonik di Indonesia kini mengalami perkembangan ketika muncul beberapa pemain dalam industri ml. Mizone danI Danone-Aqua merupakan salah satu pemain dan industni ml dan memiliki prestasi yang baik pada saat kemunculannya. Dalam penelitian ml ingin mengukur seberapa kuat nilah ekuitas merek Mizone dimata masyarakat khususnya mahasiswa Unika Atma Jaya mengingat situasi persaingan yang semakin berkembang. Dan hash penelitian ml, diperoleh kesadaran merek Mizone yang cukup
balk, meskipun belum mencapal top of mind secara dominan, tetapi 100% dan responden mengenali merek Mizone. Dan segi asosiasi merek Mizone
diasosiasikan sebagal Minuman isotonik dengan kemasan menarik, harga terjangkau, Rasa buah yang menyegarkan. Namun 87% responden sangat setuju dengan asosiasi Mizone sebagal minuman isotonik yang tidak bebas bahan pengawet dan berbahaya bagi tubuh dan sebanyak 77% responden sangat kecewa dengan kelalalan produsen Mizone yang tidak mencantumkan kandungan bahan pengawet dalam label komposisi. Hal mi mengakibatkan tingkat loyalitas merek yang rendah, sebab dan hash) penelitian diperoleh 67% dan reponden tidak puas dengan produk Mizone, 63% dan responden tidak ingin merekomendasikan
produk Mizone, 72% dan reponden tidak akan meneruskan pemakalan, 68% dan reponden tidak mengatakan Mizone sebagal suatu kebutuhan, dan hanya 38% dan reponden menyukai merek Mizone.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)