Anda belum login :: 19 Apr 2025 13:15 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Kepuasan Pelanggan dan Nilai Pemegang Saham serta Pengaruh Arus Kas, Laba, dan Kepuasan Pelanggan Tahun Berjalan terhadap Future Cash Flow pada Perusahaan Farmasi yang Go Public
Bibliografi
Author: Fenny ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Topik: Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction); Nilai Pemegang Saham (Shareholder Value); Arus Kas (Cash Flow)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: , FEM-6578
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 2
 Lihat Detail Induk
Abstract
Skripsi ini berisi tentang penelitian yang dilakukan untuk menganalisis hubungan kepuasan pelanggan dan nilai pemegang saham serta pengaruh arus kas, laba, dan kepuasan pelanggan tahun berjalan terhadap future cash flow pada perusahaan farmasi. Adapun objek penelitian yang digunakan oleh penulis adalah lima perusahaan farmasi di Indonesia yang sudah go public. Data kepuasan pelanggan diperoleh dari data Indonesian Customer Satisfaction Index (ICSI), yang merupakan kerjasama SWA dan Frontier dalam survei kepuasan pelanggan. Sementara itu nilai pemegang saham diukur dengan menggunakan Tobin’s q. Data dalam penelitian ini diolah dengan menggunakan program SPSS 17 dan Eviews 4.1.
Berdasarkan hasil analisis yang menggunakan program SPSS 17 diperoleh hasil bahwa kepuasan pelanggan (ICSI) dan nilai pemegang saham (shareholder value) tidak terdapat hubungan yang signifikan. Sedangkan berdasarkan analisis menggunakan program Eviews 4.1 diperoleh hasil bahwa hanya earnings yang memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap future cash flow.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)