Anda belum login :: 10 Jun 2025 08:13 WIB
Detail
BukuANALISIS HUBUNGAN ANTARA BAURAN PEMASARAN DAN MINAT BELI KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI HYPERMART SERPONG, TANGERANG
Bibliografi
Author: Stella ; Iswanti, Veronika Etty (Advisor)
Topik: Hypermart
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stella's Undergraduate Theses.pdf (2.33MB; 109 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5525
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam industri bisnis sekarang mi, persaingan di antara para pelaku bisnis semakin ketat. Semua pelaku bisnis sating bertomba untuk mendapatkan pelanggan baru. Salah satu cara yang dilakukan oleh para pelaku bisnis adalah mempromosikan produknya melalui ikian di berbagai media, sehingga konsumen tertarik untuk membeh produk tersebut. Tujuan penetitian mi adatah untuk mengetahum hubungan antara bauran pemasaran dan minat bell konsumen untuk berbelanja di Hypermart. Metode analisis yang digunakan adatah analisis deskriptif ( Frekuensi dan Crosstab) serta analisis koretasi. HasH dan penelitian ini menyatakan bahwa bauran pemasaran
mempunyai hubungan dengan minat beli konsumen, meskipun hubungannya tidak tertalu kuat karena besamya korelasm hanya 0,310 (kurang dan 0,5). Sedangkan jika dmlihat dan masing — masing variabet dan Bauran
Pemasaran, ternyata vaniabet “ Harga “, “ Tempat “, dan Promosi mempunyal hubungan dengan minat bell konsurnen untuk berbelanja dl
Hypermart. Hanya variabel produk yang tidak signifikan dengan minat beli konsumen karena angka signifikar,nya 0,058 (berada di atas 0,05). Jadi, variabel produk tidak ada hubungan dengan mmnat bell konsumen untuk tetap berbelanja di Hypermart.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)