Anda belum login :: 30 Apr 2025 04:55 WIB
Detail
BukuAxe : Sebuah Perspektif Ekuitas Merek
Bibliografi
Author: CHANDRA, RAYMOND PRATAMA ; Nugroho, A.Y. Agung (Advisor)
Topik: Kesadaran merek; Asosiasi merek; Kesan kualitas merek; Loyalitas merek; Ekuitas merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Raymond Pratama Chandra's Undergraduate Theses.pdf (297.51KB; 70 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1369
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Merek merupakan asset tak terlihat yang penting bagi perusahaan. Merek yang memiliki reputasi yang baik akan semakin mudah diserap oleh pasar. Reputasi disini diterjemahkan ke dalam bahasa ilmiah, berupa ekuitas merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa baik tingkat ekuitas merek dari produk AXE. Dengan menggunakan metode deskriptif, penelitian ini berusaha mengukur ekuitas merek yang dilihat dari masing-masing komponennya seperti kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas merek, dan juga loyalitas merek. Pengumpulan data dilakukan dengan 2 cara, yaitu enggunakan metode kuesioner dan metode wawancara. Kuesioner disebarkan kepada 100 orang mahasiswa pria Atma Jaya sebagai responden dan wawancara dilakukan kepada 4 orang responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat ekuitas merek AXE, dilihat angka rata-rata tiap komponen ekuitas merek berada dalam kisaran baik, yaitu diantara 3.41-4.20. Sehingga dapat dikatakan bahwa tingkat ekuitas merek AXE kuat di mata para mahasiswa Atma Jaya, yang juga masuk ke dalam target pasar utama dari AXE.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)