Anda belum login :: 18 Apr 2025 18:45 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pembentukan One Stop Business Clinics Sebagai Bentuk Corporate Social Responsibility: Bukan Hanya Memberi Kail Tetapi Juga Cara Memancingnya
Oleh:
Dhewanto, Wawan
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
MBA-ITB Business Review vol. 2 no. 3 (2007)
,
page 6-9.
Topik:
CSR
;
Corporate Social Responsibility
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB9.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Saat ini Corporate Social Responsibility (CSR) menjadi isu yang sangat penting di Indonesia. Di era reformasi ini, CSR bukan hanya menjadi sesuatu yang dianjurkan tetapi wajib dilakukan oleh perusahaan. Masyarakat di sekitar perusahaan berharap tidak hanya investor yang menjadi besar. Mereka juga berharap kemajuan perusahaan berjalan seiring dengan meningkatnya kemakmuran masyarakat. Apalagi di era otonomi daerah, perusahaan diharapkan mampu meningkatkan perekonomian daerah dan memberdayakan masyarakat daerah.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)