Anda belum login :: 01 Jun 2025 16:38 WIB
Detail
ArtikelMembangun Brand Equity Sebuah Sekolah Bisnis Melalui Brand Leadership  
Oleh: Nasution, Reza A. ; Daulay, Dany Ardiansyah ; Rudito, Priyantono
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: MBA-ITB Business Review vol. 2 no. 2 (2007), page 56-60.
Topik: Brand Equity; Sekolah Bisnis; Brand Leadership
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB9.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTulisan ini merupakan bagian kedua dari tiga bagian. Pada bagian pertama telah dibahas secara singkat mengenai konsep brand leadership untuk mencapai brand equity. Pada bagian kedua ini akan dibahas secara singkat metodologi-metodologi yang dapat dilakukan sebuah sekolah bisnis di Indonesia untuk mengukur brand equity.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)