Anda belum login :: 26 Jul 2025 20:05 WIB
Detail
BukuANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI MAHASISWA ATMA JAYA TERHADAP MINUMAN SOFT DRINK COCA-COLA DAN PEPSI COLA
Bibliografi
Author: Fransisca, Shelvi ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: SOFT DRINK
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Shelvi Fransisca's Undergraduate Theses.pdf (404.51KB; 52 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5446
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT Djaya Beverage Bottling Company dan PT Pepsi Cola Indobeverage merupakan perusahaan bergerak dalam bidang industri munuman. Sebagai perusahaan besar, baik PT DBBC maupun PT PCI menghasilkan berbagai macam produk minuman dengan nama yang berbeda.
Untuk mengetahui bagaimana penilaian konsumen terhadap faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam menentukan preferensinya, serta untuk mengetahu~ produk mana yang menjadi preferensi konsumen, maka penulis menggunakan metode analisis diskriminan dengan menggunakan teknik Accidental Sampling dan jumlah sampel sebanyak 100 responden.
Setelah data dianalisis, diperoleh informasi bahwa Coca Cola lebih unggul secara keseluruhan daripada Pepsi Cola, di antaranya rasa manis, soda, aroma, warna minuman, desain botol, desain logo merek, kombinasi warna logo, harga, tampilan iklan, frekuensi penayangan ikian, jam tayang iklan, isi pesan ikian, ketersediaan produk, kemudahan memperoleh produk, dan pemajangan (display) produk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)