Anda belum login :: 24 Apr 2025 10:43 WIB
Detail
BukuAnalisis Tingkat Kepentingan Dan Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Anita Salon di Rempoa
Bibliografi
Author: DAMAYANTI, SESHA NARENDYAH ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Tingkat Kepuasan Konsumen; Kualitas Pelayanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sesha Narendyah Damayanti's Undergraduate Theses.pdf (338.27KB; 52 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5444
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan Anita Salon, Rempoa ditinjau dari kesenjangan antara jasa yang diterima dengan jasa yang diharapkan. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode statistik deskriptif dengan obyek penelitian 100 orang konsumen Anita Salon, Rempoa yang dipilih dengan menggunakan convenient sampling. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah diagram Kartesius. Dari hasil penelitian diketahui bahwa variabel reliability merupakan variabel utama yang diperhatikan oleh konsumen dalam memilih sebuah salon, sedangkan variabel responsiveness merupakan prioritas yang paling akhir.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)