Anda belum login :: 17 Apr 2025 00:14 WIB
Detail
BukuANALISIS EFEKTIVITAS BAURAN PROMOSI DAN PERSEPSI DEALER TERHADAP BAURAN PROMOSI PIONEER CAR AUDIO
Bibliografi
Author: Liauwdaw, Ronny Andius ; Dharmastuti, Christiana Fara (Advisor)
Topik: Manajemen Pemasaran; Bauran Promosi; Penjualan; Persepsi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ronny Andius Liauwdaw's Undergraduate Theses.pdf (282.03KB; 99 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5415
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT Adab Alam Electronic, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha home dan car audio electronic, terutama pada bidang car audio after market bermerek PIONEER menerapkan strategi promosi dalam memenangkan persaingan dan meningkatkan volume penjualan. Tujuan penulisan ini untuk mengetahui pelaksanaan bauran promosi yang dilakukan perusahaan, menganalisis efektifitas bauran promosi dalam meningkatkan volume penjualan serta mengetahui persepsi dealer terhadap strategi promosi perusahaan. Analisis data menggunakan regresi linear, pengujian hipotesis, skala Likert dan interval mean. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan promosi yang dilakukan perusahaan berpengaruh positif terhadap peningkatan penjualan. Berdasarkan persepsi responden, yaitu para dealer, semua kebijakan bauran promosi yang dilakukan perusahaan sudah baik, namun variabel bauran promosi yang paling baik adalah promosi penjualan, diikuti dengan penjualan perorangan, periklanan hubungan masyarakat dan terakhir yaitu pemasaran langsung.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)