Anda belum login :: 09 Jun 2025 21:12 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH KEMASAN BM1 TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Bibliografi
Author:
Hadiwidjaja, Jefta Ariadhi
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Topik:
KEMASAN BM1
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Jefta Ariadhi Hadiwidjaja's Undergraduate Theses.pdf
(319.27KB;
153 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5414
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini banyak bermunculan produk oli baru yang tidak hanya memperhatikan segi kualitas tetapi juga dengan kemasan-kemasan yang dibuat sedemikian menariknya agar terlihat berbeda dengan kompetitornya. Kebutuhan akan perbedaan disadari benar oleh para marketer untuk mendifernsiasikan produknya, salah satu caranya yaitu dengan membedakan kemasannya. Oleh karena itu, penulis mencoba meneliti tentang apakah sebuah kemasan pelumas dapat mempengaruhi minat beli dari konsumen dalam hal ini khususnya kemasan pelumas BM1.
Kenapa penulis memilih kemasan dari BM1 dan bukan oli merek lain, karena kemasan pelumas BM1 berbeda dengan kemasan pelumas lain pada umumnya. Dengan menggunakan standing pot sebagai kemasan primer dan inner box sebagai kemasan sekundernya membuat kemasan oli BM1 menjadi sangat unik dan belum ada yang sama sampai saat ini. Dan penulis berkeinginan apakah perbedaan-perbedaan yang terdapat kemasan BM1 ini punya persepsi yang baik dan bisa mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian. Dalam menganalisis data penelitian, metode pengambilan sample yang digunakan adalah non-probability sampling.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)