Anda belum login :: 28 Apr 2025 16:54 WIB
Detail
BukuANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MOTOR HONDA KHARISMA PRODUKSI PT ASTRA HONDA MOTOR
Bibliografi
Author: INDRA, FERDINAND KUSUMA ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Kepuasan konsumen; motor honda
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ferdinand Kusuma Indra's Undergraduate Theses.pdf (3.68MB; 78 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5443
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini kebutuhan dan minat masyarakat terhadap kendaraan bermotor roda dua semakin besar, khususnya masyarakat yang tinggal di kota besar seperti Jakarta. Bagi para produsen sepeda motor ini merupakan peluang emas yang tidak boleh disia-siakan. Salah satu cara agar dapat memenangkan persaingan dalam industri otomotif ini setiap produsen harus mampu menghasilkan produk yang dapat menciptakan kepuasan bagi para konsumennya. Honda Karisma adalah salah satu merk sepeda motor yang memiliki pangsa pasar cukup besar di Indonesia. Untuk mengetahui sejauh mana kepuasan konsumen terhadap kinerja produk motor Honda Karisma yang dihasilkan PT Astra Honda Motor, maka penulis mengadakan suatu riset dengan cara menyebarkan kuesioner kepada para pemilik motor Honda Karisma. Penulis menyebarkan kuesioner dengan metode convenience sampling kepada 200 responden yang merupakan pemilik motor Honda Karisma yang berkuliah di Unika Atma Jaya. Kuesioner terdiri dari tiga bagian yaitu, identitas diri responden, kinerja dan kepuasan. Faktor-fakor kinerja dan kepuasan yang dianalisis adalah merk, desain, kahandalan, kenyamanan berkendara, daya tahan, konsumsi bahan bakar, bengkel, biaya perawatan, harga suku cadang, kemudahan memperoleh suku cadang resmi, harga beli baru dan harga jual kembali. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear dan koefisien korelasi. Metode analisis ini digunakan untuk melihat sebearpa besar pengaruh dan hubungan kinerja perusahaan terhadap kepuasan konsumen. Setelah data terkumpul dan dianalisis, maka penulis dapat menarik kesimpulan bahwa kinerja produk motor Honda Karisma sangat mempengaruhi kepuasan konsumen dan secara umum konsumen puas terhadap motor Honda Karisma
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)